Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 Alasan Anda Harus Memakai Jam Tangan

Monday, November 10, 2014, 12:47 PM WIB Last Updated 2023-01-07T06:35:34Z
5 Alasan Anda Harus Memakai Jam Tangan - Jam tangan/Arloji merupakan salah satu Barang paling Esensial Bagi pria. Bukan hanya pria, wanita juga sering memakai jam hanya karena fashion. 

Namun, pentingkah sebenarnya memakai jam tangan itu?  Anda harus tahu lima alasan mengapa anda harus memakai jam tangan di keseharian Anda. 


Nah berikut 5 Alasan Anda Harus Memakai Jam Tangan dalam keseharian anda : 

 
5 Alasan Anda Harus Memakai Jam Tangan
Jam Tangan

1. Untuk kepentingan formal

Coba bayangkan Anda sedang berada di acara formal, rapat dengan pimpinan, pertemuan dengan rekan bisnis namun Anda sudah merasa bosan tapi tidak ingin menginterupsi pertemuan tersebut. 

Pasti Anda sesekali mengecek jam berapa sekarang, jika Anda mengecek ponsel setiap ingin melihat jam hal ini menunjukkan ketidaksopanan dan tidak menghargai lawan bicara. Jam tangan berperan menunjuk waktu tanpa mengurangi kesopanan Anda. 

2. Simpel saat mengecek waktu

Anda tinggal mengangkat tangan Anda untuk mengecek waktu ketika Anda sedang kerepotan membawa banyak barang. Jika tanpa jam tangan tentu sangat merepotkan jika harus memegang ponsel sambil membawa banyak barang. 

3. Bagian dari fashion

Saat ini sudah banyak dijual jam tangan trendi, model stylist dan bisa menunjang gaya fashion Anda. Jam tangan tidak bisa lepas dari dunia fashion sama halnya dengan kalung, cincin, gelang. Jika Anda tidak memiliki perhiasan untuk menunjang perhiasan, jam tangan pun bisa beraksi.

4. Simbol identitas

Jam tangan juga menunjukkan status,  identitas dan asosiasi seseorang di lingkungannya. Contohnya, para eksekutif muda memilih menggunakan jam tangan merk Rolex, sedangkan mahasiswa masih senang menggunakan jam tangan karet digital. 

Jenis-jenis jam tangan tersebut memiliki kesan tersendiri terhadap usia dan kepribadian seseorang.

5. Menunjukkan kedewasaan

Saat kita masih kanak-kanak jika mempunyai jam tangan menunjukkan kita sudah besar dan bisa mengenali waktu. Begitu juga orang dewasa yang memakai jam tangan menunjukkan kedewasaannya.


Demikian beberapa alasan bahwa memakai jam tangan itu penting. Semoga bermanfaat buat para pembaca blog ne-hand.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • 5 Alasan Anda Harus Memakai Jam Tangan
  • 0

Terkini

Iklan