Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 Sifat yang Membuat Anda Cepat Kaya

Monday, November 10, 2014, 1:00 PM WIB Last Updated 2022-11-22T01:49:32Z
Inilah 5 Sifat yang Membuat Anda Cepat Kaya - Dalam buku The Millionaire Next Door, Thomas J. Stanley and William D. Danko menjelaskan bahwa pengelolaan finansial personal juga bergantung pada sifat seseorang dalam memperlakukan uang. Nyatanya memang banyak orang yang menjadi jutawan karena sifat hematnya. Hmm..tiba-tiba teringat Paman Gober.

Nah, apakah Anda sungguh-sungguh ingin kaya? Jika iya, maka sebaiknya Anda mulai membentuk sifat seperti berikut ini:

5 Sifat yang Membuat Anda Cepat Kaya

1.  Kerja Keras

Kerja Cerdas Syarat agar menjadi kaya, tentu Anda harus punya banyak uang. Nah, agar bisa punya uang, tentu Anda harus bekerja keras dulu. Ingat, uang tidak serta-merta jatuh dari langit. Jadi jangan harap, jika sehari-hari Anda hanya melamun, bisa menghasilkan uang. Orang-orang terkaya di dunia contohnya, mereka bisa menjadi sekaya sekarang karena kerja keras di usia muda. 

2. Memiliki Tujuan yang Jelas

Financial Planner Ligwinan Hanato berulang-ulang mengumandangkan : “Tujuan Lo Apa?”. Menentukan tujuan, untuk hal apapun, itu penting. Karena tanpa tujuan, kita tak akan tahu akan melangkah ke mana. Hal ini berlaku juga dalam mengelola uang. Apakah tujuan menabung untuk memiliki rumah, berkeliling dunia, atau memiliki mobil? Menetapkan tujuan akan memotivasi kita untuk mencapainya.

3. Berani Mengambil Risiko

Para pengusaha kawakan Indonesia sudah hampir pasti adalah seorang risk-taker. Keberanian mengambil risikoseringkali membawa kita pada peluang-peluang yang menguntungkan. Memang, butuh mental yang kuat untuk mengambil risiko, karena imbasnya seringkali diluar perkiraan. 

4. Selalu Ingin Tahu

Rasa penasaran akan membuat Anda terpacu untuk belajar dan belajar. Sehingga pada akhirnya diri Anda akan berkembang. 

5. Disiplin

Butuh disiplin tinggi agar Anda bisa menyimpan uang untuk mencapai tujuan jangka panjang. Yang perlu dipahami, menjadi kaya tidak bisa didapat dalam waktu singkat. Maka, disiplin adalah kunci.

Saat ini, mungkin Anda merasa belum memiliki sifat-sifat di atas. Tapi dengan mengetahuinya, setidaknya membantu menyegarkan Anda agar mulai melakukan perubahan. Selamat berjuang dan salam sukses. 
ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • 5 Sifat yang Membuat Anda Cepat Kaya
  • 0

Terkini

Iklan