Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cara Monetize Youtube Agar Dapat Uang Lengkap Dengan Video Tutorial

Friday, July 1, 2016, 11:58 AM WIB Last Updated 2022-11-16T18:52:02Z
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Youtube menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan. Bahkan Video yang kita upload, dapat menghasilkan Uang loohh ... Bagaimana tuh cara biar video kita bisa menghasilkan uang.


sukses youtube adsense cara menjadi youtuber yang menghasilkan uang kisah sukses youtuber kisah youtuber youtuber sukses penghasilan bayu skak dari youtube nonton video di youtube dapat uang penghasilan youtubers indonesia

Yuk langsung saja kita bahas supaya video kita bisa menghasilkan uang, atau bahasa lainnya video youtube kita sudah di monetize :

1. Kalian harus mempunyai akun google terlebih dahulu.

2. Apabila kalian sudah mempunyai akun google, kalian langsung saja buka youtube.com dan kalian bisa langsung masuk atau login. 

3. Setelah Login, langsung saja kalian ke halaman SALURAN-->STATUS DAN FITUR untuk mengaktifkan monetize atau monetisasi video youtube kalian, sebelumnya verifikasi akun terlebih dahulu menggunakan nomor hp kalian seperti gambar no 1.

Cara Monetize Video dan Daftar Google Adsense Via Youtube
       
4.  Saat kalian masuk ke halaman tersebut, akan terlihat Status Monetisasi youtube kalian belum aktif (nomer 2). Selanjutnya klik tombol Aktifkan untuk mengaktifkan monetisasi tersebut.

5. Apabila sudah di Klik tombol Aktifkan, kalian akan masuk ke halaman Monetisasi untuk pengaktifannya. Kemudian kalian klik tombol Aktifkan Akun Saya

Cara Monetize Youtube Terbaru

5. Setelah itu kalian akan menuju ke halaman Persetujuan, kalian ceklis 3 kotak persetujuan tersebut yang berati kalian sudah paham untuk peraturan yang dibuat google. Lalu kalian klik Tombol Saya setuju.

Cara Monetize Video Youtube Lewat Android

monetize youtube adsense cara monetize youtube tanpa upload video

6. Kemudian kalian akan menuju ke halaman cara untuk monetisasi video youtube kalian. Kalau kalian sudah mengerti, kalian klik tombol Paham.
monetize akun youtube

7. Selamat video youtube kalian sudah bisa menghasilkan uang, karena sudah di monetisasi/monetize.

8. Untuk memastikan apakah status akun youtube kalian sudah di Monetisasi, kalian bisa mengunjungi → Halaman SALURAN - STATUS DAN FITUR dan akan terlihat status Monetisasi kalian yang sudah berubah menjadi lingkaran bulat berwarna Hijau.

Cara Monetize Youtube Agar Dapat Uang


Itulah sedikit informasi tentang Cara Monetize video Youtube Agar Dapat Uang Terbaru 2016-2017 yang bisa saya sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog ini.

Cara Monetize Youtube Agar Dapat Uang Lengkap Dengan Video Tutorial
tags: cara mendapatkan uang dari youtube adsense, cara mengambil uang dari youtube, cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video, nonton video di youtube dapat uang, cara mendapatkan uang dari facebook, berapa penghasilan dari youtube, penghasilan youtube per view, penghasilan youtube per bulan.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Cara Monetize Youtube Agar Dapat Uang Lengkap Dengan Video Tutorial
  • 0

Terkini

Iklan