Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cara Menjual Foto, Video dan Desain Illustrations di Istock Photo by Getty Images

Wong Ndeso
Sunday, March 26, 2023, 12:27 PM WIB Last Updated 2023-03-26T19:27:18Z
jual foto online untuk pemula, cara menjual foto di shutterstock, aplikasi jual foto. jual foto di internet indonesia, harga jual foto online, jual foto di google, cara jual foto di instagram, cara jual foto selfie,

Cara Menjual Foto, Video dan Desain Illustrations di Istock Photo by Getty Images - Siapa yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya menjual foto-foto hasil karya mereka? Salah satu platform yang dapat dimanfaatkan untuk itu adalah menjualnya di iStock Photo by Getty Images

iStock Photo adalah platform penyedia jasa stok foto yang memungkinkan fotografer untuk menjual karya mereka secara online. 

Setiap kali karya berhasil dijual, fotografer akan mendapatkan komisi dari foto, video dan desain yang di jual. Namun, sebelum fotografer dapat menikmati hasil penjualannya, mereka harus melakukan pendaftran terlebih dahulu. Berikut cara mendaftar akun di iStock Photo.


Membuat Akun iStock Photo


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun di iStock Photo terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, cukup download aplikasinya disini jika anda menggunakan ponsel android, jika anda menggunakan iphone klik disini. Atau kalian langsung bisa mencari aplikasinya langsung di play store seperti di bawah ini :

Cara Menjual Foto, Video dan Desain Illustrations di Istock Photo by Getty Images


- Setelah ketemu maka download terlebih dahulu aplikasinuya kemudian buka dan mendaftar dengan email dan masukkan negara sesuai domisili.

cara jual foto online

Mendaftarkan Foto, Ilustrations dan Video


Setelah akun terverifikasi, kalian dapat mulai mendaftarkan foto-foto yang akan dijual. Pastikan foto yang diunggah memiliki kualitas yang baik dan dapat diterima oleh iStock Photo. 

Selain itu, jangan lupa untuk memberikan deskripsi yang jelas dan akurat tentang foto tersebut karena menurut saya di tahap inilah kunci utamanya jika kalian ingin menjadi kontributor maka saya sarankan upload lah karya foto kalian yang terbaik untuk di daftarkan, semakin nagus kualitas foto yang kalian daftarkan semakin cepat karya kalian akan di tinjau dan approve oleh tim istock photo.

- Masukkan 3-6 file foto sample yang ingin kalian ajukan untuk di tinjau, kemudian klik "APLY"

istock photo

cara menjual desain foto online


Menunggu Hasil Penjualan Foto


Setelah pengajuan diterima dan foto sudah terdaftar, fotografer hanya perlu menunggu penjualan foto. Setiap kali foto berhasil dijual, fotografer akan mendapatkan komisi yang berbeda dari setiap karya yang laku terjual di istock. 

Demikian Cara Menjual Foto, Video dan Desain di Istock Photo by Getty Images yang dapat saya sampaikan semoga bisa menjadi referensi kalian semua yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari berjualan Photos, Ilustration dan video di istock by Getty Images. Semoga bermanfaat.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Cara Menjual Foto, Video dan Desain Illustrations di Istock Photo by Getty Images
  • 0

Terkini

Iklan