Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cara Mudah Downgrade BBM ( Blackberry Messenger) V8 ke V7.123

Monday, August 11, 2014, 10:53 AM WIB Last Updated 2022-12-12T01:26:24Z
Cara Mudah Downgrade BBM ( Blackberry Messenger) V8 ke V7.123Setelah resmi dirilis beberapa waktu lalu, BlackBerry Messenger (BBM) versi 8, diharapkan dapat membantu beberapa keluhan pengguna blackberry messenger yang ingin pembaruan dalam aplikasi chatting tersebut. Namun ternyata kenyataan ini tak sejalan dengan harapan. BBM 8 yang sudah diunduh oleh sejumlah pengguna justru mendapat banyak komplain karena membuat ponsel bertambah lemot. 


Dan pengalaman pribadi saya baru beperapa hari kemaren ada salah seorang teman saya, Bbm saya dan mengeluhkan bbm nya jadi lemot gara gara teman saya tersebut telah meng upgrade bbm nya dengan bbm versi terbaru dan setelah applikasi bbm yang baru tersebut terinstall boro boro makin baik ternyata bbm nya makin bertambah lemot, masih mending versi yang sebelum nya. 

Baca : Cara Memperbaiki Blackberry Curve 8520 Tidak Bisa Tambah Kontak
Tips Downgrade BBM v8 to v7


Cara Mudah Downgrade BBM ( Blackberry Messenger) V8 ke V7.123

Kebetulan pas pada waktu yg bersamaan saya dapat Broadcast dr temen saya yang lain tentang cara meng don grade bbm versi terbaru tadi menjadi versi yang lama atau versi yang sebelum nya, tanpa pikir panjang saya lantas mengedit pesan Broadcast tersebut dan saya kirim ke temen saya yang mengeluhkan bbm nya menjadi lemot tadi,awal nya saya hanya iseng iseng saya suruh nyoba ngikutin
broadcast tsb akan tetapi selang beberapa puluh menit kemudian temen saya tersebut bbm saya dan ternyata konfirmasi kalo bbm nya sudah berubah menjadi bbm versi lama sebelumnya dan tidak lagi lemot. 

Baca : Cara Mudah Install Bahasa Indonesia di BlackBerry Menggunakan BBSAK Terbaru

Nah buat temen semua yang sudah terlanjur memperbarui bbm nya dan kebetulan sama sama mengalami seperti apa yang di alami temen saya tersebut, bisa mengikuti cara cara di bawah ini untuk Downgrade bbm sobat menjadi versi yang lama/sebelumnya.


1. Pertama sobat hapus dulu app BBM nya dari App World atau masuk Optoin -> Device -> Applications Managemenet -> cari Blackberry Messenger -> klik & Delete.


2. Setelah Blackberry restart, klik download salah satu link Bbm Versi 6 dan 7 di bawah ini ( sesuaikan dengan OS Blackberry kalian )


Link downgrade BBM versi 6
  1. OS 5 v6.2.0.44 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  2. OS 6  v6.2.0.44 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  3. OS 7.0  v6.2.0.44 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  4. OS 7.1 v6.2.0.56 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.

Link downgrade BBM versi 7
  1. OS 5  v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  2. OS 6  v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  3. OS 7.0  v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.
  4. OS 7.1 v7.0.1.23 Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia.


3. Setelah BB restart lagi,masuk ke menu BBM, kemudian masukin lagi BlackBerry ID nya jika diminta, BBM kalian balik deh ke versi sebelumya. 


Terimakasih sudah membaca artikel  Cara Mudah Downgrade BBM ( Blackberry Messenger) V8 ke V7.123 ,Semoga bermanfaat .


Cara Mudah Downgrade BBM ( Blackberry Messenger) V8 ke V7.123

tags penelusuran terkait Downgrade BBM Versi  7 : BBM v7.123, Downgrade BBM v8, Cara Downgrade BBM ke v7.123 lagi, BBM ver 8 Lemot, Tips Downgrade BBM versi 8 ke Versi 7.123, BBM v7.123, BBM v8, Uninstall Blackberry v8, downgred dari v8 ke v7, bbm v8 bahasa indonesia, downgrade blackberry messenger v8 ke v7, cara flash blackberry curve 8520 bahasa indonesia.

source : www.nehandnews.com
ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Cara Mudah Downgrade BBM ( Blackberry Messenger) V8 ke V7.123
  • 0

Terkini

Iklan