Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT. KAO INDONESIA : Sejarah, Bidang Usaha, Produk, Alamat

Wong Ndeso
Wednesday, March 8, 2023, 10:32 PM WIB Last Updated 2023-03-09T06:32:02Z

lowongan kerja pt kao, pt kao,pt kao indonesia,pt kao indonesia chemicals,alamat pt kao indonesia,produk pt kao,pt apical kao chemicals,pt kao indonesia cikarang,pt kao karawang,pt pabrik kaos aseli,alamat e-mail pt kao,

PT Kao Indonesia berdiri pada 18 Januari 1985 dengan sebuah visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan.

Dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk konsumen, Saat ini PT Kao Indonesia memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta Logistic Center.


  • Sejarah Perusahaan
Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Dan cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik.

Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.

Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA.

  • Bidang Usaha

PT Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut:

  1. Health & Beauty: sabun muka dan badan "BIORE", masker mata "MEGRHYTHM", cat rambut "LIESE" dan body lotion "JERGENS".
  2. Hygiene & Living: pembalut & panty liner "LAURIER", detergen & pelembut pakaian "ATTACK" dan pembersih lantai "MAGICLEAN".
  3. Baby Diapers: popok bayi "MERRIES".

Di dalam bidang usaha ini PT Kao Indonesia berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas baik dan perspektif konsumen yang kita sebut "YOKI-MONOZUKURI".


  • Produk


PT Kao Indonesia yang merupakan cabang dari Kao di Jepang merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur dan distribusi barang-barang konsumsi rumah tangga. Salah satu produknya merupakan produk pembersih, seperti sabun cuci atau deterjen dengan merek Attack.

Kao berkomitmen menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal. Seperti halnya deterjen merek Attack yang muncul dengan varian Attack Jaz 1 pada tahun 2014 lalu. Deterjen tersebut disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang mencuci dengan tangan.

Selain produk pembersih, perusahaan ini juga menghadirkan produk perawatan kulit. Merek yang sudah cukup terkenal antara lain Biore dan Men’s Biore. Tidak hanya untuk merawat kulit wajah, produk Biore juga hadir dengan varian lain seperti sabun badan cair lengkap dengan pilihan wangi yang beragam.

PT Kao Indonesia juga tidak ketinggalan menghadirkan produk perempuan berupa pembalut. Dengan merek Laurier, pembalut dari Kao ini cukup banyak yang menjadi kesukaan masyarakat. Harganya yang terjangkau serta kualitas yang unggul menjadikan pembalut ini berani bersaing dengan merek lain di pasaran.


Tidak hanya yang sudah disebutkan di atas, Kao menciptakan sederet produk andalan lainnya. LieseMagiclean dan Megrythym merupakan produk lain dari Kao yang tak kalah populer. Mengedepankan kualitas masih menjadi fokus Kao dalam menghadirkan produk-produk tersebut.


  • Alamat PT. Kao Indonesia


Kantor Pusat

Alamat : Jalan MT Haryono Kav 39 – 40, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan 12770, Indonesia
Telepon : (+62) 21 7982245
Fax : (+62) 21 7982248
Email : recruitment-pkwt@kao.co.id
LinkedIn : PT. Kao Indonesia atau https://id.linkedin.com/company/kaoindonesia
Website : https://www.kao.com/id/id/ 


- Pabrik Cikarang

Alamat : Jalan Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat 17530
Telepon : (+62) 21 8934650
Fax : (+62) 21 8934649


- Pabrik Karawang

Alamat : Jalan Harapan VI Lot LL-3A, Kawasan Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat 41361
Telepon : (+62) 21 8637487/88
Fax : (+62) 21 8637489

Selain ketiga alamat di atas, PT Kao Indonesia juga memiliki cabang di kota-kota besar lain, yaitu Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Solo dan Semarang. Ada juga pusat logistik dari perusahaan ini yang berlokasi di Cikarang. Keberadaan banyak kantor cabang ini memudahkan perusahaan dalam menjangkau konsumen di berbagai wilayah.

Itulah informasi lengkap tentang profil perusahaan PT Kao Indonesia. Perusahaan produk kebutuhan rumah tangga tersebut tentunya masih akan melakukan berbagai pengembangan. Semua itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk-produk terbaiknya dan meningkatkan kepercayaan serta kepuasan konsumen.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • PT. KAO INDONESIA : Sejarah, Bidang Usaha, Produk, Alamat
  • 0

Terkini

Iklan