Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk : Sejarah, Visi, Misi dan Alamat

Wong Ndeso
Saturday, March 11, 2023, 8:37 AM WIB Last Updated 2023-03-11T16:38:16Z
lowongan kerja pt taisho, alamat kantor pt taisho pharmaceutical indonesia, produk taisho, tempra taisho

PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk awalnya berdiri sebagai PT Squibb Indonesia pada tahun 1970. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 1972. 


Perusahaan bergerak dalam bidang industri farmaseutikal dengan produksi obat bebas atau OTC (over-the-counter) dan produk etikal (obat resep) baik bagi pasar dalam negeri dan ekspor. 


Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, kegiatan Perusahaan adalah mengembangkan, mendaftarkan, memproses, memproduksi dan menjual produk kimia, farmaseutikal, dan perawatan kesehatan. Pada tahun 2009, kepemilikan Perusahaan diambil oleh Taisho Pharmaceutical Co. Ltd., suatu perusahaan yang terkorporasi di Jepang. 


Kantor Pusat Perusahaan beralamat di Millennium Centennial Center lt. 8, Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Jakarta 12920. Pabrik Perusahaan terdapat di Jl. Raya Bogor Km. 38, Cilangkap, Depok 16958.


Taisho Indonesia,


Misi Perusahaan

Misi Perusahaan adalah berkontribusi pada masyarakat dengan menciptakan dan menawarkan produk-produk farmasetikal dan kesehatan serta informasi dan layanan terkait kesehatan yang superior dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial sehingga memperkaya kehidupan manusia melalui peningkatan kesehatan dan kecantikan.


Visi Perusahaan

Fokus pada bisnis inti :

  • Kelompok Obat Bebas, Kelompok Produk Farmasetikal dengan Resep
  • Kegiatan usaha berdasar pada bukti keilmuan yang jelas dan objektif yang mendayagunakan sepenuhnya kekuatan Perusahaan


Terus-menerus mendorong pertumbuhan berkelanjutan pada kegiatan usaha dengan memenuhi kewajiban-kewajiban yang diharapkan oleh pemangku kepentingan atas Perusahaan:


  1. Bagi konsumen, Perusahaan akan berupaya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih sehat dan kaya sesuai dengan tema kesehatan pada berbagai bidang.
  2. Bagi pelanggan bisnis dan penyedia, Perusahaan akan bekerja sama dengan membangun hubungan yang adil dan wajar.
  3. Bagi para pekerja, Perusahaan akan menghargai hak-hak asasi manusia dan martabat dari setiap individu dan berusaha keras menjamin keamanan pekerjaan.
  4. Bagi para pemegang saham dan investor lainnya, Perusahaan akan mengungkap informasi secara wajar dan tepat waktu.
  5. Bagi komunitas lokal, Perusahaan akan terus terlibat secara aktif sebagai ‘warga negara korporat’ di masayarakat sembari berupaya melindungi lingkungan dan membangun hubungan yang sama-sama menguntungkan.


Alamat Perusahaan


 PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk


-  Millennium Centennial Center 8th floor, 
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Jakarta 12920. 
Phone: 021-3970 6720

- Jl. Raya Bogor Km. 38, 
Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16458. 
Phone: 021- 875 2583/2584
ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk : Sejarah, Visi, Misi dan Alamat
  • 0

Terkini

Iklan