Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

6 Tips Merebut Pacar Orang

Wednesday, August 6, 2014, 10:45 AM WIB Last Updated 2022-12-14T16:03:24Z
6 Tips Merebut Pacar Orang - Namanya juga cinta pastinya tidak bisa dikendalikan dengan hati maupun logika. Cinta itu terkadang datang secara tiba-tiba, jika orang yang kita cintai memang sedang jomblo tentu itu akan menjadi keuntungan buat kita, tapi bagaimana jika orang yang kita sukai itu sudah memiliki pacar? tentu terasa menyakitkan bukan. 

Daripada kita terus memendam perasaan ini, baiknya kamu rebut saja pacar orang lain tsb agar bisa menjadi pacarmu .

Berikut Cara Merebut Pacar Orang Lain :

Cara Merebut Pacar Orang Lain


1. Ketahui dulu Sifatnya
Dengan mengetahui dulu karakter cewek atau cowok ini. Pantaulah kegiatan dia melalui dunia maya atau dunia nyata. contohnya jika ia menulis status atau tweet selalu tentang pacarnya dipastikan dia sangat mencintai pacarnya, jika tidak, mungkin dia tidak terlalu mencintai cowoknya.dan itu kesempatan kamu untuk masuk ke dalam hatinya. 

2. Buat Dia Terpesona Sama Kamu
cara yang selanjutnya adalah dengan membuatnya terpesona sama kamu. Tunjukkanlah pesona atau kelebihan yang kamu miliki, senyuman manis dan fisik menarik merupakan magnet kuat dimata pria atau wanita. namun kamu harus mengaktifkan chemistry yang membuat dia terpesona dan tergila-gila sama kamu.

3. Jadilah Menjadi apa yang Dia Inginkan
Cari tahu tentang apa yang dia tidak suka dari pacarnya, maka usahakanlah kamu menjadi apa yang dia inginkan, misalnya jika pacarnya tidak suka nonton film sedih dan romantis, maka kamu bisa berpura-pura untuk menyukainya. dan usahakan semua kesukaan dia juga harus kamu sukai. 


4. Selalu Mendengar Curhat nya
Dengarkanlah curhatnya dengan baik, dan kamu bisa memberikan nasihat-nasihat yang baik dan menyentuh hatinya, kamu bisa mengetahui isi curhatnya secara langsung ataupun melalui social media, usahakan kamu bisa memberikan masukan yang yang terbaik buat dirinya. 


5. Melakukan Pendekatan

Tahap Pdkt ini adalah hal yang penting dari usaha kamu, dengan melakukan pendekatan yang baik dan benar, maka selangkah lagi kamu bisa merebut dia dari pacarnya.hehehe....


6. Waktunya Nyatakan Cinta
Jika semua cara di atas telah kamu lakukan, maka sekarang saatnya kamu menyatakan cinta mu. Tapi saran saya kamu harus sudah yakin kalau hatinya sudah luluh sama kamu, dan tanda-tanda atau ciri-ciri dia naksir kita sudah terlihat.
    Jika kamu melakukan cara di atas Dengan semangat dan niat yang sungguh sungguh, mungkin kamu bisa merebut dia dari pacar nya, karena tidak ada yang mungkin di dunia ini,dan "ingat saran saya jika kamu sudah mendapatkan jangan kamu mainin dan jangan kamu sakitin dia".Semoga bermanfaat.

    ADVERTISE



    Komentar

    Tampilkan




    • 6 Tips Merebut Pacar Orang
    • 0

    Terkini

    Iklan