Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kumpulan Kata Romantis Untuk Nembak Cewek

Friday, March 7, 2014, 9:05 AM WIB Last Updated 2022-12-14T15:52:08Z
Ne-hand - Kata Kata Romantis Untuk Nembak CewekAda berbagai cara seseorang untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang di sukai dan di sayangi nya, mulai dari memberikan bunga mawar sebagai tanda cinta sampai dengan merangkai kata kata seromantis mungkin buat naklukin hati seseorang yang ia cintai. 

Perasaan cinta memang harus di ungkapkan, masalah di terima dan tidak itu tak jadi masalah, yang terpenting kita sudah jujur dengan perasaan kita ke pada si dia,daripada dipendam ntar lama lama akan jadi penyakit loh.

 Baca : Kata Sindiran Galau Buat Pacar Atau Teman

Buat Sobat semua yang sedang jatuh cinta, tapi tidak tahu harus mengatakan kata kata apa untuk nembak si doi,Nah berikut ini ada beberapa Kumpulan Kata kata Romantis buat Nembak Cewek yang sudah saya rangkum. 

Kata kata Romantis buat Nembak Cewek
  • Cuma satu yang mau aku ucap... cuma satu yang mau ku katakan.. di hati ini ada cinta untukmu,..satu kata untukmu selalu " I LOVE YOU" 
  • Bahagia itu ketika kamu mau jadi Kekasihku... mau yaaa jadi pacarku . . 
  •  :) 
  • Bila hari ini hari terakhir,. aku pengen kamu tahu bahwa selama ini aku cinta kamu.
  • Makasih yah kamu selama ini udah mau jadi teman terbaik aku,. tapi sekarang aku minta mau ga jadi pacar terbaik aku..?
Cara Nembak cewek
  • Malam yang kelabu tak menyulutkan rasaku padamu pada bulan yang mengilang dan bintang tak kunjung datang aku ucapakan aku cinta kamu :) 
  • Karena kamu hidupku lebih berarti, setiap detik wajahmu hiasai hatiku, hingga aku terjerat dalam api cintamu. sungguh aku mencintaimu.. I LOVE YOU. 
  • Bersamamu aku senang, lewati duka dan suka bersama, aku ingin lalui hari hari bersamamu bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih,. maukah kamu jadi pacarku..?
  • Kata orang itu cinta itu harus di ungkapin makanya aku bilang sama kamu " Aku Cinta Padamu"
  • Biar kata orang pelangi itu indah, tapi buat aku, Hanya wajahmu yang paling indah, seindah ucapan kata  "I Love You" yang ku ungkapkan padamu. 
  • Bukan tahta yang ku ingini.. Bukan harta yang ku cari.. Tapi balasan cintamu untuk menerima cintaku.. 
Nah Berikut Kata Kata Romantis buat Nembak Cewek, Segera ungkapkan perasaan cintamu kepada orang yang kamu kasihi , semoga cinta mu di terima oleh orang yang kamu cintai dan kamu kasihi . Selamat berjuang.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Kumpulan Kata Romantis Untuk Nembak Cewek
  • 0

Terkini

Iklan