Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hal Yang Harus Dilakukan Supaya Mendapat Restu Orang Tua

Tuesday, April 22, 2014, 11:08 AM WIB Last Updated 2022-10-30T06:59:46Z
Hal Yang Harus Dilakukan Supaya Mendapat Restu Orang Tua - Mempunyai seorang pacar yang kita sangat sayangi dan cintai memang sangat membahagiakan, namun Bagaimana jika hubungan kalian berdua tidak direstui orang tua pacar? pastinya akan membuat kalian serba sulit untuk menyatukan cinta bukan.
Cinta Tak Di restui
pixabay.com

Lakukan hal ini jika cinta kita tak direstui.

1. Cari Tahu Penyebab Cinta Tak Direstui

Orang tua pacar tidak merestui kalian berdua pasti ada penyebabnya, maka itu sebelum kamu melangkah lebih jauh ada baiknya mencari tahu apa penyebab cinta kalian tak direstui.

2. Bicara Terbuka Untuk Mendapatkan Restu

Setelah kamu tahu akar permasalahan dan penyebab orang tua pacar tidak merestui hubungan kalian, saatnya usaha kamu untuk menjelaskan dan menjembatani segala kekurangan yang ada pada diri kamu dengan menjelaskan pada orang tua pacar, 
yakinkanlah mereka bahwa kamu bisa menutupi dan memperbaiki segala kekuranganmu dengan segera.

3. Biarkan Pacarmu Yang Bicara

Jika langkah kedua telah kamu lalui, tapi tanda-tanda orang tua pacar merestui tak kunjung datang. Baiknya biarkan pacar kamu yang menjelaskan sendiri dengan orang tuanya, biarkan mereka berdua berbicara dari hati ke hati. 

Dan beri tahu pacar sebelum menjelaskan terhadap orang tuanya dengan menjelaskan semua niat baik kamu,

4. Berikan Nilai Positif Dalam Hubungan Kalian

Setiap orang tua pasti akan memanatu setiap kegiatan anaknya diluar bahkan saat dengan siapa anaknya berhubungan pasti orang tua akan mencari tahu, maka itu agar terlihat baik dimata orang tua pacar, berikanlah nilai positif buat hubungan kalian ataupun untuk pacar kamu sendiri. 

Contohnya jangan pernah ajak pacar pulang dengan larut malam, atau kalau biasanya pacar tidak pernah beribadah sekarang lebih rajin beribadah. Itu salah satu contoh positif yang akan terlihat dimata orang tua pacar. 

Orang tua mana yang tidak mau anaknya menjadi lebih baik ke hal yang positif? Yang pasti orang tua pacar akan mencari tahu siapa dibalik ini semua.

5.  Tetap Berusaha dan Bersabar 

Tetap berusaha untuk mendekatkan diri pada orang tua pacar dengan menggunakan tips diatas, dengan terus berusaha untuk menunjukkan keseriusan kalian, ini akan membuat orang tua pacar akan luluh dengan perjuangan kamu, ibarat pepatah "Sekeras-kerasnya batu akan berlubang jika terus terkena tetesan air" Jadi, tetaplah perjuangkan cinta kamu, tapi butuh kesabaran juga.

Saya menyarankan agar kamu mengikuti beberapa cara diatas secara berkala, dan yang terpenting tetap menyayangi pacar kamu disaat dia suka maupun duka, bahkan ketika pacar sedang terkena musibah dengan keluarganya, dengan selalu ada disampingnya saat pacar susah akan membuat poin tambahan dimata orang tua pacar. 

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Hal Yang Harus Dilakukan Supaya Mendapat Restu Orang Tua
  • 0

Terkini

Iklan