Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tips Ampuh Menghadapi Cewek Matre !!

Wednesday, October 15, 2014, 11:06 AM WIB Last Updated 2022-12-11T20:59:39Z
Tips Mengatasi Cewek dan Cowok Matre - Memang sih dalam cinta harus butuh pengorbanan, tapi bila keseringan bisa-bisa bangkrut juga kantong, apalagi jika masih dalam jenjang pacaran.  Bagaimana kalau sudah menikah? Pasti banyak sekali permintaannya. 

Tapi baiknya selidiki dulu latar belakang dari pacar. Apakah dia dari keluarga pas-pasan? kalo iya harap bisa di maklumi. 

Tapi jika keluarganya dari orang yang mampu, patut di curigain juga, jangan-jangan dia hanya mengincar materi kamu. Untuk mengikuti tips ini sebaiknya Anda mengenali dulu ciri-ciri pacar matre

Setelah tahu ciri-ciri pacar matre sekarang Anda ikuti Tips dibawah ini.

Tips Ampuh Menghadapi Cewek Matre !!
MATRE

1. Ajak dan dekatkan pacar kamu dengan alam

Ajaklah pacar Anda ke tempat wisata alam yang romantis atau bisa dikatakan piknik, lengkap dengan membawa perbekalan. Persiapkan semua barang yang akan di bawa, usahakan anda membagi dua semua yang akan di bawa dengan pacar. Misalnya bila anda membawa nasi, untuk pacar suruh membawa lauknya. 

Katakan kalau anda sedang belajar pepatah cinta "kalau cinta itu harus saling melengkapi" pokoknya sebisa Anda memberi alasan. Selain unik dan romantis mengajak pacar piknik bisa meminimalisir pengeluaran kita, karena tidak ada barang mewah disana.


Tips Ampuh Menghadapi Cewek Matre !!
CEWEK MATRE
2. Jangan Ajak Ke Mall

Memang sih banyak kalangan anak muda yang selalu mengajak pacar merek jalan ke mall, dengan sekedar hanya jalan-jalan atau cuma nonton. Tapi jangan pernah ajak pacar yang punya sifat matre itu ke mall, yang ada nanti dompet Anda akan jebol. Anda akan di peralat dia karena dibutakan cinta. 

walaupun tidak belanja terkadang pacar matre akan mengajak Anda makan di mall. Tahu sendiri kan, makanan di mall mahal-mahal?
Contohnya bila ia ingin mengajak ke mall untuk makan atau nonton, Anda cukup bilang "sayang, nonton/makan di mall itu tidak asyik, terlalu rame, mending kita nonton di rumah aja lebih romantis. karena cuma kita berdua"
Terkait : Ciri Ciri Cowok yang Mencintaimu Secara Diam Diam
3. Merubah sikap matre pacar

Pacar yang matre memang identik dengan pacar yang suka meminta dibelikan sesuatu. Tapi ada juga pacar yang matre karena tidak di sengaja, maksudnya pacar yang memang dari dulu sudah dimanja oleh orang tuanya yang sering membelikan apapun yang dia mau. 

Jika pacar kamu memang matre karena di manja orang tuanya, sebaiknya kamu merubah dan sadarkan dia supaya sembuh. Ajak dia naik angkot, bajay, atau vespa. anda juga bisa megajaknya makan di warung-warung pinggir jalan. Kamu bisa katakan "sayang, kamu sudah merasakan serunya hidup sederhana belum? yuk, Aku akan mengajak kamu ke dalam dunia sederhana yang belum pernah kamu rasakan"

4. Putuskan hubungan

 Jika cara-cara di atas tidak mampu mengatasinya, baiknya kamu putuskan hubungan kamu dengan dia. Sudah jelas kalau dia hanya mengincar materi Anda. karena pacar matre biasanya mempunyai sifat sangat boros. Sebaiknya Anda putuskan pacar Anda yang matre karena tidak akan ada gunanya buat Anda.

Kalau Saya punya pacar matre akan langsung saya putuskan, karena biasanya pacar matre akan lebih tergoda dengan orang lain yang lebih kaya dari kita. makanya itu pacar matre sangat di ragukan kesetiannya. Cukup di sini Tips mengatasi Cewek matre.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Tips Ampuh Menghadapi Cewek Matre !!
  • 0

Terkini

Iklan