Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berikut Cara Membedakan Burung Kakaktua Jantan dan Betina

Monday, October 12, 2015, 11:58 AM WIB Last Updated 2022-11-29T04:14:48Z
Burung Kakaktua Jantan dan Betina  Berikut Cara Membedakannya - Kakatua di duga burung yang hidup paling lama dari jenis parrot lainnya seperti contoh jenis greater sulphur-crested mempunyai hidup hamper 100th. 

Sangat susah untuk menjelaskan umur dari kakatua, bagaimanapun kakatua yang muda mempunyai paruh lebih lembut dan pucat warnanya dan bulu burung yangg lebih pucat, sementara burung kakaktua yang tua mempunyai paruh yang lebih gelap dan punya striations dan bulu burung sudah penuh dengan warna. 

Baca juga : Cara Menjinakkan Merawat Burung Kakaktua Supaya Pintar dan Bisa Bicara

 

Berikut Cara Membedakan Burung Kakaktua Jantan dan Betina
Burung Kakaktua Jantan dan Betina  Berikut Cara Membedakannya

Dari beberapa spesies kelopak matanya Burung kakaktua yang betina akan berwarna merah ke coklatan setelah 2 tahun,sedangkan kakaktua jantan berwarna hitam, cara ini sedikit membantu untuk menentukan jenis kelamin burung kakaktua tersebut. 

Berikut Cara Membedakan Burung Kakaktua Jantan dan Betina
Gambar oleh Brigitte Werner dari Pixabay

Warna mata tidak nyata dalam beberapa spesies. Dalam kasus ini jenis untuk mengetahui jenis kelamin harus dengan penyelidikan ilmu kedokteran.

Tahukah Anda selain burung Nuri, Burung Beo juga jenis burung yang bisa bicara seperti Manusia, berikut video Burung Beo bisa Bicara dan Menyapa Tamu Banyak Kosakata Suara Jelas :



Endoscopy, dapat dilaksanakan dengan bantuan dokter hewan atau dari test dna nya, biasanya sample darah atau beberapa helai bulu burung dikirim untuk diperiksa dalam laboratorium .

Artikel terkait :
Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara

Burung kakatua
mempunyai tempat tinggal alam yg dapat ditemui sebagian besar Australia dan Indonesia. Mereka ditemukan dalam 3 wilayah yang berbeda, hutan tadah hujan yg basah dan mempunyai temperature udara yang tinggi, tanah dataran rendah berumput dan pdang rumput yg luas dan kering. 
Kakatua adalah binatang yg langka dan dilindungi jadi harus banyak pertimbangan jika kalian ingin memeliharanya dirumah.

Burung Kakaktua Jantan dan Betina  Berikut Cara Membedakannya
tags : Habitat burung kakatua, burung love bird paruh bengkok, burung bayan, burung kakatua jantan, burung kakatua hitam, kakatua Raja Papua Irian, Perbedaan betina dan jantan burung kakatua, Makanan burung kakatua supaya pintar, Menjinakkan burung kakatua paruh bengkok, Apa makanan kakatua, makanan dan minuman kakatua, kakatua irian, kakatua pulau maluku seram, Cara merawat burung kakak tua jambul kuning putih orange, Cara menjinakkan paruh bengkok kakatua, Cara menjinakkan kakatua, Menjinakkan burung Kakak Tua, Makanan burung kakatua, jenis burung kakatua.
ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Berikut Cara Membedakan Burung Kakaktua Jantan dan Betina
  • 0

Terkini

Iklan