Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menebak Karakter Kepribadian Seseorang dari Cara Memakai Jam Tangan

Wong Ndeso
Wednesday, January 4, 2023, 12:20 AM WIB Last Updated 2023-01-30T00:02:31Z

Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang sering dipakai seseorang pada pergelangan tangannya selain gelang, benda satu ini memiliki daya tarik tersendiri jika diapakai serta memiliki kesan kharismatik bagi si pemakainya.


watches nixon,watches with fitbit,overwatch,watches netflix,watches in movies,watches brands,watches repair near me,to watch movies,watches of switzerland,watches longines,watches box,watches myer,watches for women,watches women,watches in kmart,watches for fitness
Ilustrasi by Akshay / Pixabay 

Jam tangan sendiri memiliki beragam model, ukuran, merk, bahan yang berbeda, dan setiap si pemakai tentunya mempunyai selera masing masing untuk jam tangan yang akan dipakainya.


Cara pemakaiannya pun juga berbeda bagi setiap orang, ada yang memakai di pergelangan tangan kanan, pergelangan kiri, ada yang dihadapkan ke atas dan ada yang menghadap ke bawah.


Baca Juga : 3 Alasan Jam Tangan T5 Watch "Sport Time" Banyak di Minati di Indonesia


Namun tahukah kalian, kita bisa mengetahui kepribadian dan karakter seseorang tersebut dari cara dia memakai jam tangan di pergelangan tangannya.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana menebak karakter dan kepribadian seseorang berdasarkan dari cara dia memakai jam tangan. 


Untuk lebih jelasnya akan saya ulas secara ringkas di dibawah ini:


halios watches,jaeger lecoultre,bremont watches,tissot prx powermatic,undone watches,are apple watches waterproof,teddy baldassarre,digital watches for men,timex watches for women,olevs watches
Ilustration by SNCR GROUP / Pixabay 

  • Memakai Jam Tangan di Pergelangan Tangan Kiri

Seseorang yang memakai jam tangan di pergelangan tangan kiri biasanya mempunyai intelegensi yang tinggi, teliti dan simpel. Alasan seseorang yang memakai jam tangan di pergelanagan tangan kiri karena tangan kiri tidak terlalu dominan dalam melakukan aktivitas, sehingga bisa meminimalisir terjadinya gesekan dan benturan pada jam tangan tersebut. 


Seseorang yang memakai jam tangan di pergelangan tangan kiri juga diberkahi intelegensi tinggi karena menggunakan lebih dominan memakai otak kiri dalam aktivitasnya. Ini berlaku secara umum masih ada kombinasi posisi yang lainnya.


  • Memakai Jam Tangan di Pergelangan Tangan Kiri Menghadap ke Atas

Karakter seseorang memakai jam tangan di pergelangan tangan kiri menghadap atas menandakan dia adalah orang yang tegas, percaya diri dan mampu menjadi pemimpin di komunitasnya. Orang seperti ini biasanya mempunyai kepribadian kuat namun cenderung individualis.


Baca Juga : 5 Alasan Anda Harus Memakai Jam Tangan


Cerminan ketegasan bisa dilihat dari posisi jam tangan yang ditaruh di atas. Orang yang suka memakai jam tangan dengan posisi ini biasanya cocok dijadikan pemimpin karena memiliki kemampuan manajerial yang bagus. Namun memiliki kekurangan pada sifat mereka terkadang kaku & terlalu serius.


  • Memakai Jam Tangan di Pergelangan Tangan Kiri Menghadap ke Bawah

Karakter seseorang memakai jam tangan di pergelangan tangan kiri menghadap ke bawah biasanya adalah seseorang yang perfeksionis. Cara memakai jam tangan seperti ini lebih jarang ditemukan dari pada posisi lain.


Namun tidak menjadi masalah. Karena orang yang menyukai jam tangan pada posisi tersebut memiliki karakter yang kuat memegang prinsip, juga dikenal sebagai pribadi optimis dan selalu menginginkan yang terbaik dari setiap usahanya.


  • Memakai Jam Tangan di Pergelangan Tangan Kanan

Sedangkan kepribadian seseorang yang memakai jam tangan di pergelangan tangan kanan biasanya adalah orang yang kidal karena mereka lebih nyaman melakukan aktivitas dengan tangan kirinya, namun ada juga lho seseorang yang memakai jam ditangan kanannya karena ada faktor lainnya.


Orang yang memakai jam tangan di pergelangan tangan kanannya juga memiliki karakter yang kuat dan mereka suka menyibukkan diri dengan berbagai aktivitasnya serta dikenal sebagai pribadi yang suka menyusun rencana yang handal.


  • Memakai Jam Tangan di Pergelangan Tangan Kanan Menghadap ke Atas

Orang yang memakai jam di pergelangan tangan kanan menghadap ke atas umumnya orang tersebut mempunyai kepribadian yang terbuka. Mereka di anugerahi kemampuan komunikasi yang baik. Dilingkungan mereka juga sangat disukai orang di sekelilingnya karena sifatnya yang mudah membaur dengan orang baru.


  • Memakai Jam Tangan di Pergelangan Tangan Kanan Menghadap ke Bawah

Kebalikannya dengan karakter sebelumnya, orang yang memakai jam tangan di pergelangan kanan menghadap ke bawah biasanya memiliki kepribadian yang tertutup. Biasanya orang seperti ini adalah orang yang low profile dan tidak neko-neko.


Orang-orang tertutup biasanya pintar mengamati seseorang dan bisa dijadikan orang kepercayaan karena mereka bisa mendengarkan orang lain dan bisa menjaga rahasia yang diceritakan kepadanya.


Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan tentang menebak kepribadian seseorang berdasarkan cara dia memakai jam tangan. Hal sederhana ini terkadang bisa bermanfaat dalam pergaulan sehari hari apalagi jika bertemu dengan orang baru dalam lingkungan kerja dan lingkungan rumah.

ADVERTISE



Komentar

Tampilkan




  • Menebak Karakter Kepribadian Seseorang dari Cara Memakai Jam Tangan
  • 0

Terkini

Iklan